Home Page

Tuesday, August 8, 2017

NYX Ombre Blush Review

Hai semuanya Di postingan kali ini saya mau bikin review tentang produk yang saya terima beberapa waktu yang lalu dari Sephora Indonesia Jadi Kebetulan saya berkesempatan untuk belanja produk NYX di sephora dengan voucher yang diberikan dari pihak sephora. Yup, produk NYX sekarang sudah ready Sephora Indonesia loh, jadi buat kalian yang masih bingung buat beli produk NYX dimana karena di kota kalian enggak ada konter NYX, atau takut belanja di sembarang online shop karena ragu dengan keaslian produknya, kalian bisa dapetin produk-produk NYX di Sephora Indonesia.  

 Produk NYX yang saya dapat dari Sephora Indonesia kali ini adalah NYX ombre  blush dan NYX concealer wand. Oh ya, kalau kalian berbelanja produk NYX senilai 500 ribu rupiah di Sephora Indonesia  , kalian bisa mendapatkan NYX selfie ring light secara gratis. Saya pribadi sih senang banget dengan ringlight ini karena sangat membantu saya untuk foto selfie  di pencahayaan yang rendah.


NYX Selfie ring right

Nah di postingan kali ini yang mau saya review adalah NYX ombre blush. Saya tuh sebenarnya sudah lama banget Kepengen punya NYX ombre blush ini, tapi enggak kebeli-beli karena menurut saya harganya lumayan mahal untuk harga blush-on drugstore. Warna NYX ombre blush yang saya punya adalah Code Breaker dan Nude to Me. Sebenarnya ada warna lain yang saya pengen dari NYX ombre blush ini,tapi kebetulan waktu itu stoknya lagi kosong di sephora. Makanya saya pilih 2 warna yang masih tersedia ini.



Kemasan: 

 kemasan NYX ombre blush ini dikemas di kemasan warna hitam yang sleek dan kelihatan profesional banget. Menurut saya kemasan NYX ombre blush ini cukup travel friendly. Walaupun ukuran diameter kemasan lumayan besar ,tapi kemasannya enggak tebal dan sudah ada kaca di dalamnya. 

Harga: 
NYX ombre blush ini di sephora indonesia dijual seharga Rp200.000 dengan isi 8 gram dan menurut saya itu cukup worth to buy.

Formula: 
 kualitas NYX ombre blush on ini menurut saya cukup bagus kalau untuk ukuran drugstore blush-on. Teksturnya sangat halus dan gampang banget dibaurkan. Yang paling saya suka dari formula NYX ombre blush ini adalah teksturnya yang sedikit creamy dan enggak menyerbuk atau berhamburan,  Walaupun saat mengaplikasikannya menggunakan kuas yang tidak terlalu halus, namun blush-on ini ketika dibaur tetap tidak berhamburan dan bisa dibaurkan dengan mudah di pipi. Pigmentasi blush on ini sendiri juga sangat pigmented, jadi untuk kalian yang pemula mesti hati-hati. Kalau colek produknya jangan terlalu dalam. Jadi cuma ditap-tap tipis aja kuasnya di atas produknya,  warnanya sudah muncul ketika dipulas ke pipi. 

Warna:
OB 08-code breaker


 Code Breaker ini warnanya bright pink dengan tone fuschia. Hasil akhirnya satin. Kalau warnanya dibaur, warna Code Breaker ini hasilnya jadi bright pink dengan cool undertone yang sangat kentara sekali. Walaupun warna Code Breaker ini kalau terlihat di pan  sangat pigmented dan intens, tapi kalau di pipi hasilnya masih wearable kok.


OB 06- nude to me
 Kalau warna nude to me ini menurut saya lebih cocok untuk dipakai sebagai bronzer daripada blush-on. Karena warnanya memang cenderung ke tone Brown dengan hint gold. Warna nude to me ini  hasil akhirnya shimmery, dengan gold shimmer yang cukup besar. 


Swatches: 



Staying power:
Staying power dari NYX ombre blush ini menurut saya juara banget.  Staying power-nya nggak kalah dengan blush on merk high end yang pernah saya coba. Saya pakai NYX ombre blush ini mulai jam 08.00 pagi tanpa touch-up sampai jam 04.00 sore atau bahkan sampai jam 05.00 sore itu warnanya masih intens plus warnanya enggak oksidasi jadi orange kusam. Terutama untuk warna code breaker yang sangat cool tone. Biasanya blush-on dengan warna pink keunguan itu kalau di kulit saya gampang banget oksidasi ke warna orange kusam gitu. Tapi code breaker ini dipakai beberapa jam warnanya masih persis seperti saat pertama diaplikasikan, Pokoknya saya kagum  banget staying power-nya.

Final verdict:
 Sebenarnya kalau dari kualitas menurut saya NYX ombre blush ini bagus banget. NYX ombre blush ini sangat pigmented, creamy, gampang dibaur dan staying power nya juga bagus. Tapi sayangnya warna yang saya punya ini bukan warna yang bakal saya pakai untuk sehari-hari.  Jadi mungkin saya cuman pakai warna ini untuk acara Party atau kondangan,  terutama untuk malam hari karena warnanya cukup intens dan shimmery. Mungkin saya nanti bakal beli lagi warna lain dari NYX ombre Blush ini. Warna yang memang saya suka untuk sehari-hari.

Kalau ditanya dengan harga sekitar Rp200.000 kualitas blush-on yang saya dapat sebanding atau nggak ?saya bilang itu sebanding banget karena kualitas NYX ombre blush ini bagus banget dan kualitasnya bisa dibilang hampir mendekati kualitas blush-on merk high-end. Jadi kalau kalian ingin atau sedang mencari blush on yang kualitasnya bagus dan staying powernya bagus terutama untuk makeup-in orang saya sarankan untuk beli NYX ombre blush ini

Repurchase: 
Yes. Kalau berminat untuk membeli, kalian bisa klik link dibawah ini.

Makasih sudah mampir sini, a nice day..
Kindly follow my instagram acc:
@rani_widirani





No comments:

Post a Comment