Home Page

Selasa, 22 Agustus 2017

City Color Hypnotic Palette Review

Hai semuanya Hari ini saya balik lagi dengan review eyeshadow palette. Kalau Biasanya palette yang saya review di blog kebanyakan warna natural, tapi kali ini saya mau mereview eyeshadow palette yang lebih colorfull. Ini gara-gara belakangan saya sering banget lihat swatch atau review eyeshadow palette dari juvia's place yang super pigmented dan warna warni itu.  Dan akhirnya saya jadi ikutan juga ingin punya eyeshadow pelette yang warnanya lebih colorfull. Tapi karena harga eyeshadow palette juvia's place menurut saya cukup mahal, dan saya bukan tipe orang yang memakai eyeshadow setiap hari, apalagi dengan eyeshadow yang warna warni. Makanya saya mencari alternatif untuk membeli eyeshadow warna warni dengan harga yang cukup terjangkau. Akhirnya setelah browsing di beberapa online shop, pilihan saya jatuh pada City Color hypnotic palette ini.


Harga : sekitar 100-150rb rupiah
Beli dimana? Saya membeli City Color Hypnotic palette ini di online shop ivabeaute.
City color cosmetic merupakan produk makeup yang no animal testing/ cruelty free. 

Kemasan



City color hypnotic palette ini dikemas di kemasan Cardboard warna hitam yang glossy. Ukuran palletnya enggak terlalu besar, serta cukup ringan dan tipis sehingga menurut saya palette ini termasuk ukuran palette yang travel friendly. Saya pribadi suka banget dengan design City Color hypnotic palette ini, warna hitam dengan aksen gambar asap warna-warni yang cocok dengan tema dan judul hypnotic. 

Palette ini juga dilengkapi box luar yang berisi keterangan ingredient produk. 

Formula
Jujur waktu pertama kali membeli produk ini saya nggak mengharapkan bahwa kualitasnya bakal sebagus ini. Saya hanya tertarik dengan warnanya yang colorfull. Sebelumnya saya sudah pernah punya eyeshadow palette dari City color dan menurut saya kualitasnya biasa aja, nggak terlalu bagus juga nggak jelek banget. Tapi menurut saya formula City Color Hypnotic palette ini itu cukup bagus atau bahkan sangat bagus. Pigmentasi setiap warnanya sangat pigmented, creamy, buttery, minim Fall Out dan sangat mudah di Blend. Cukup 1 atau 2 kali ulas, kita bisa mendapatkan warna eyeshadow yang benar-benar intense dan vibrant seperti di pan.

Super pigmented dan minim fall out
Kalau biasanya kualitas eyeshadow di dalam palette yang harganya murah semacam ini bisa berbeda-beda setiap warna, tapi di eyeshadow palette City Color ini hampir semua kualitasnya sama. Sama-sama creamy dan pigmented. Bahkan warna yang matte pun pigmentasinya juga bagus. 

Kalau staying power, menurut saya eyeshadow palette ini sama saja dengan eyeshadow pada umumnya. Kalau menggunakan eyeshadow primer terlebih dahulu dibawahnya, eyeshadow ini bisa bertahan seharian di kelopak mata.


Warna



City color hypnotic palette ini terdiri dari 12 warna. Hampir semua warnanya memiliki hasil akhir shimmery. Kecuali warna Vapor yang memiliki hasil akhir satin, dan warna rose yang memiliki hasil akhir Matte. 

Pilihan warna di palette hypnotic ini lebih cenderung ke pilihan warna bright dan bold. Walaupun di dalam palette ini ini juga ada warna hitam dan taupe. Pilihan warnanya cenderung terang dan colorfull, tapi warna-warna di palette ini masih cukup wearable.  Range warna palette ini juga cukup lengkap, ada warna natural, gold, hijau, biru, ungu dan merah. 

Warna favorit saya di palette ini adalah unicorn, yaitu warna cranberry red. Lalu warna Venice,yaitu warna hijau turqoise. Dua warna ini cantik luar biasa.


Swatches:





Ini swatch di tangan saya, tanpa menggunakan primer. Warnanya sudah se-intens dan se-vibrant ini. 
Ki-Ka: Vapor, pinneaple, Elphie,Rabbit, Psych, Trip


Ki-Ka: Losr,Sundaze,Venice,Bruh, Gypsy, Unicorn


Final verdict
Untuk palette dengan harga 100 ribuan, kualitas palette ini menurut saya diatas ekspetasi. Formulanya sangat bagus, dan sangat pigmented. Minus dari palette ini menurut saya hanya silver glitternya yang  sedikit menyerbuk. Kalau dari segi warna sih saya puas, semua warnanya juga bisa dipadu-padankan dengan bagus. 

Kalau ditanya saya merekomendasikan palette ini atau enggak? Saya jawab 'iya banget' . Palette ini bisa banget dicoba untuk kalian yang sedang ingin mencoba eyeshadow warna warni tapi masih enggan mengeluarkan budget lebih.


Tertarik untuk coba?
Makasih sudah mampir sini ya,
Kindly follow my instagram account @rani_widirani. 

Have a nice day,
Xoxo

6 komentar:

  1. Ya ampuun ternyata murah meriah tapi lumayan ya hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bagus kok mbak.. aku juga gak nyangka kalo kualitasnya cakep..

      Hapus
  2. Waaaah city color ini suka terlewat dari perhatian, padahal produknya berkualitas biar pun murah!

    BalasHapus
  3. wah sempat ngincer ini karena packagingnya yang unik..
    lumayan juga ya pigmentasinya.

    www.reginapit.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, oke kok pigmentasinya..warnanya juga bagus2 :)

      Hapus