Home Page

Sunday, June 11, 2017

Makeup Haul: Juni 2017

Oh hai semuanya,
Saya balik lagi dengan postingan haul nih. Mau nge-share  belanjaan saya hampir sebulan terakhir. Sepertinya sudah lama ya saya enggak bikin postingan haul, soalnya emang kemarenan saya jarang belanja yang banyak banget gitu di satu waktu. Makanya kalau dibikinin postingan haul kok rasanya kurang seru soalnya barangnya sedikit. Nah kebetulan dua minggu terakhir ini saya rada kalap belanjanya, selain karena memang butuh, alasan lainnya juga karena saya enggak tahan iman ngelihat barang-barang dibawah ini sedang diskon di olshop-olshop. Jadi apa aja yang saya beli? Ini dia listnya:





Eyebrow:

-Secret ket eyebrow gel
-L.A Girl brow wow mascara
-Etude house drawing eyebrow pencil
-Klean color brow pomade
Saya sedang gemar banget coba-coba segala produk yang berhubungan dengan alis. Walaupun sebenarnya saya sudah punya  produk alis favorit sih dari Milani yang stay put brow pomade itu. Tapi belakangan saya jadi penasaran banget buat mencoba banyak produk alis, apalagi dengan produk alis  yang harganya lebih murah. Produk untuk alis diatas harganya hanya kisaran 35-60 ribu saja, tapi dari first impression waktu saya coba pakai sih kualitasnya cukup bagus. Nanti saya bikin review lengkapnya ya, entah disini atau IG..kindly follow my instagram acc @rani_widirani.


Face primer

-City Color Mousse Primer matte finish
Saya beli primer ini disalah satu toko di shopee. Harganya 50 ribu  saja. Saya tertarik beli karena ada keterangan 'matte finish' dan harganya yang murah. Kalau memang oil controlnya bagus kan lumayan untuk dipakai sehari-hari karena harganya murah.

- The Face Shop air cotton makeup base 'mint'
Harga: kisaran 60-80 ribu
Dulu banget, salah satu primer favorit saya itu primer dari TFS ini tapi yang seri my lovely ex. Sayangnya primer ini udah gak diproduksi lagi sama TFS, jadinya saya enggak bisa repurchase lagi. Makanya waktu saya ngelihat primer ini dijual online, dan warna primernya sama-sama hijau seperti primer TFS yang dulu, saya langsung tertarik buat coba. Siapa tahu ini primer yang sama dengan primer TFS yang seri my lovely ex dulu, cuma beda nama dan kemasan saja.

Eyes:

-City Color inner auto rim eyeliner
-Mizzu chrome gel eyeliner ' earth brown'
-Silkygirl eye opener mascara
-Silkygirl big eye waterproof mascara
-Etude house styling eyeliner
Dari beberapa eye makeup diatas, item yang paling saya butuhin sebenarnya hanya city color inner auto rim eyeliner, dan mizzu chrome gel eyeliner, karena saya sedang butuh eyeliner warna nude dan coklat untuk di pakai di waterline. Selain dua item tersebut, item yang lain  dibeli untuk stok saja, karena kebetulan waktu itu barang-barang tersebut sedang diskon di shopee. Sebelumnya saya sudah pakai mascara Silkygirl dan cukup suka, makanya saya enggak ragu repurchase untuk stok.

Powder

-LA girl pro face powder 
Harga: 80 ribu
Salah satu item yang paling cepat habis di koleksi makeup saya itu adalah face powder. Makanya saya suka banget beli bedak, karena pasti kepakai dan habis. Saya beli bedak LA girl ini karena di beberapa video beauty vlogger, bedak ini banyak banget di rave bagus. Dan ternyata memang bagus kok. Pertama kali coba saya langsung suka, karena teksturnya halus banget, dan bisa nempel bagus di kulit.

- Etude house zero sebum
Ini salah satu powder favorit saya belakangan ini, dan ini repurchase jar ke -3. Kalian bisa baca review pendek saya tentang powder ini disini.

-Jcat luxe pro powder banana.
Harga:85rb
Jcat  ini brand yang sedang naik daun ya,karena banyak banget di mention para beauty vlogger. Harganya sangat terjangkau, tapi kualitasnya bagus-bagus dan cruelty free. Makanya saya tertarik buat cobain. Saya pilih coba powdernya ini, yang katanya  jadi dupe BenNye banana powder. Tapi memang sih, dari kemasan, tekstur dan warna mirip banget dengan BenNye, dengan harga yang enggak sampai setengahnya. 

-Etude house dear darling oil control pact
Saya beli bedak ini karena kemasannya mungil, dan katanya oil controlnya bagus dan membuat wajah matte lebih lama. Bedak ini katanya versi padatnya Etude House Zero Sebum juga. Karena yang Zero sebum itu menurut saya kurang praktis kalau untuk dibawa-bawa karena bentuknya yang tabur, Makanya saya tertarik untuk beli yang versi padatnya, untuk dibawa-bawa di tas makeup untuk keperluan touch-up.

Cheek:

- A'pieu bal cheek han cheek
- skinfood cream blush

Kalau kedua item diatas ini saya enggak ada alasan khusus buat beli, kebetulan saja waktu itu dua item ini sedang diskon di roseroseshop korea. Jadi saya ikut pre-order, karena harganya cukup murah. Saya belum coba sih di pipi. Tapi kalau di swatch di tangan, dua produk ini warnanya cantik-cantik banget dan teksturnya mudah di baur.


Lip product:

-Wardah exclusive matte lip cream, berry pretty
-Sleek matte me 'petal'
-Jordana sweet cream 'creme brulee'
-NYX matte liptick 'summer breeze' dan 'alabama'
-City color city chic lipstick 'already taken'
-A'pieu the red tint
-A'pieau pure tint.

Nah kalau ini saya cuma beli karena lapar mata aja sih. Lipstick itu jadi barang yang enggak pernah bosan dibeli walaupun di meja rias jumlahnya sudah enggak terkendali. Beberapa lipstick diatas saya beli dengan harga diskon yang murah banget lho, sebagian besar sih saya beli di shopee. 


Nah itu dia belanjaan saya kali ini,
Kalau dari kalian ada yang ingin reviewnya, silahkan komen atau follow acc instagram saya @rani_widirani, karena kadang saya suka bikin review pendek produk di acc instagram.

Makasih sudah mampir sini,
Have a nice day..
Xoxo



6 comments:

  1. Penasaran banget ama JCat Luxe Pro Powder nya. :D

    redhacshinta.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Primer 50 ribu gimana tuh mba hasilnya? bagus engga oil controlnya?

    http://sf-journaldebeaute.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Aku juga jarang beli makeup sekarang mbak karena dialihin buat beli keperluan keluarga #baladaemak2 sama printilan lain hahaha

    Jadi ntar bikin post haul kalo POan udah dateng semua aja lah 😆

    Bedak LA Girl aku juga lagi ngincer, sama foundation-nya hehe

    ReplyDelete