Home Page

Sunday, May 22, 2016

Makeup Haul (mei 2016)

Oh Hai semuanya,
Postingan makeup haul lagi aaah.
Yup, hari  ini saya mau jembrengin beberapa makeup yang saya dapet di bulan ini. Tapi kali ini saya enggak ngluarin duit banyak kok, karena mostly barang-barang yang di list ini saya dapet sebagai kado ulang tahun, dan cuma 1-2 barang aja yang emang saya beli sendiri cuma sebagai obat kangen belanja makeup.

Awal bulan ini saya ulang tahun yang ke... ( gak usah di sebutin ya, tua banget pokoknya). Sebenarnya sih saya enggak pernah ngerayain ulang tahun dan semacamnya gitu, ya udah biasa-biasa aja. Tapi setiap ulang tahun, saya pasti pasti dikasih kado sama suami,hahaha. Kadonya pun juga biasanya barang yang suka juga. Nah beberapa barang di bawah ini selain dikasih suami, juga ada yang dikasih temen saya. Enggak banyak sih, dan bukan barang-barang luxury ratusan ribu, but i`m so gratefull and happy..Apa aja itu, ini dia


City Color Glow pro blush palette matte collection


Wet n Wild Contouring palette contour `caramel toffee'


City Color Glowing Complexion Illuminating Cream


Nabi Matte Long Lasting Lipgloss warna mauve,nude,natural,rose. Review lengkap ditunggu yaa...


ELF Ambient Palette, saya sudah bikin postingan reviewnya di sini


NYX Stay Matte but Not Flat Liquid Foundation `Golden Beige`


City Color Intense Exposure highlighter powder.

Milani Multitasking Face Powder Medium

Udah itu aja makeup haul saya bulan ini, nanti saya bakal omongin lebih lanjut satu-satu productnya dengan postingan complete review ya..

Makasih sudah mampir sini,
kindly follow my insta acc : @rani_wbudiman
have a nice day
xoxo

1 comment:

  1. nice haul <3 aku penasaran bangeeet sama Nabi dan Wet n Wild Contour Pallete-nya, ditunggu reviewnya :D

    XOXO, The Rainbow Days

    ReplyDelete