Home Page

Thursday, April 21, 2016

Makeup haul (cruelty free) :april 2016

Oh hai,
Hari ini saya balik dengan makeup haul. Haul lagi?? Ah enggak kok, sudah lumayan lama saya enggak belanja-belanja makeup. Terakhir saya bikin postingan haul waktu awal tahun ini. Jadi udah sekitar 4 bulanan saya enggak boros belanja makeup. Kalo kalian ngikutin saya di sosial media, pasti ada yang nyadar kalo belakangan ini saya banyak jual-jualin koleksi makeup. Saya berusaha banget buat enggak terlalu nimbun makeup lagi seperti kemaren-kemaren. Meja rias saya sekarang udah jauh lebih `manusiawi`, haha. Dan saya happy banget dengan itu, enggak terlalu penuh barang, dan hampir semua makeup yang saya punya pun terpakai.
http://pinkyrose21.blogspot.co.id/2016/02/colourpop-ultra-matte-lipstick-solow.html

Belanjaan makeup saya kali ini juga cukup istimewa, kenapa istimewa? karena selain saya beli barang-barang yang sudah masuk di wishlist saya tahun ini, semua barang yang saya beli juga cruelty free, yaay. Kalau kalian ngikutin blog saya, mungkin kalian sudah baca kalau sejak bulan kemaren saya bilang kalo cuma akan beli makeup yang cruelty free aja, lengkapnya kalian bisa baca postingan saya yang ini.


Nah belanjaan kali ini apa aja yang saya beli, ini dia list-nya.

TheBalm In The Hand of Your Hand
Akhirnya palette idaman saya tahun ini kebeli juga. Setelah lama banget saya maju-mundur buat beli, saya nyerah dan mutusin buat beli juga. Saya belinya di belanjamimo.com. Dan setelah dateng, saya enggak nyesel sama sekali. Palettenya sangat wearable, worth to buy dan hampir semua yang ada di palette ini kepake. Nanti saya bikin review lengkapnya palette ini ya.

Wet n Wild Coloricon bronzer reserve your cabana.

Walaupun namanya bronzer, tapi produk ini sebenarnya adalah highlighter. Beberapa waktu lalu saya sudah pernah coba WnW ini, tapi karena saya enggak terlalu suka pakai highlighter, produknya udah saya lego di blogsale. Tahun ini katanya tahunnya highlighter, dan saya belakangan entah kenapa juga terobsesi sama yang namanya highlighter, makanya saya beli lagi produk ini. Highlighter ini pas banget buat kalian yang kulitnya enggak mulus dan punya pori-pori besar seperti saya. kenapa? karena highlighter ini glowingnya perfect, enggak over atau shimmery, jadi enggak bikin pori-pori makin kelihatan besar. Highlighter ini juga jadi favoritnya banyak beauty guru, salah satunya holyannare. 

E.L.F Studio Tone correcting Powder
Saya lagi cari setting powder yang enggak berwarna, oil controlnya bagus, dan dalam bentuk padat, karena kalo lagi buru-buru, biasanya berantakan banget kalo harus pake setting powder yang bentuknya bubuk. Pilihan saya jatuh sama ELF ini.

Colourpop Ultra Matte Lip Clueless & 1st base.
Saya sudah pernah review Colourpop UML ini di post sini. Tapi di post itu saya review yang warna midi & solow. Di situ saya bilang kalo kurang suka dengan formulanya, dan saya masih penasaran loh buat coba-coba warna lain. Karena banyak yang bilang colourpop ini formulanya agak beda gitu tiap warna. Kali ini saya coba yang Clueless dan 1st base.

Milani Stay put brow color `Medium Brown`
Milani ini juga jadi wishlist saya di tahun ini. Berhubung waktu itu lagi ada sale preorder (cuma 106 ribu rupiah saja) saya mutusin buat order juga. Belum saya coba sih, masih mau ngabisin NYX tint & frame pomade saya habis dulu. Soalnya tipe pomade gini gampang banget keringnya, sayang kalo semua nanti kering sebelum habis.

LA girl Pro concealer.
Concealer ini formulanya sebenernya jadi salah satu formula concealer favorit saya. Tapi sayang warnanya belum ada yang bener-bener pas dari beberapa warna yang pernah saya coba sebelumnya, jadi saya beli 2 warna ini yang menurut saya lebih pas ke skintone saya. Medium beige untuk nutupin bekas jerawat di wajah.  Warna creamy beige untuk under eye, warna .

LA Girl Flat Finish Pigment Gloss Iconic, Fleur, Secret.
Kalo ini jujur saya beli karena lapar mata, haha. Saya beli karena pengen koleksi aja beberapa warna liquid lipstick yang di luar range nude, tapi harganya yang enggak terlalu mahal. 


Real Techniques expert face brush &Real Techniques Miracle Complexion Sponge
Ini dua tools yang saya beli bulan ini. Miracle sponge-nya dari Real Techniques ini saya sudah punya dan suka banget, sengaja beli lagi buat back-up aja, mumpung waktu saya order lagi sale juga. 

10. ELF Mad fo Matte Eyeshadow Palette.
Eyeshadow ini juga masuk di wishlist saya tahun ini, dan setelah beli saya enggak nyesel sama sekali, soalnya warnanya itu bener-bener saya suka, termasuk tipe warna-warna neutral buat daily, tapi semuanya matte. Pokoknya sangat wearable.

Nah itu dia belanjaan makeup saya kali ini. Sebenernya saya ada preorder beberapa barang lagi sih yang belum dateng. Another cruelty free makeup buat gantiin makeup non creulety free di meja rias saya yang sudah mau habis, seperti powder, foundie, dan mascara. Kalau ada yag mau di review dari benda-benda di atas silahkan request ya.
Makasih sudah mampir sini
Have a nice day,
xoxo. 



6 comments:

  1. Call me crazy, tapi palet the balm-ku yang sama punyamu belum tak colek mbak sejak Desember >.< Nggak tega aku, udah dipotret cuma masih kurang sreg jadi kayaknya mau ngulang tapi males juga ngulang objek yang sama #bawel

    Anywaaaaayyy, review palet elfnya yaa! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun, betah banget enggak colek2 sampe bebrapa bulan, wkwkwkkwk...kalo aku tiap barang dateng,ngebuka bungkusnya,langsung colek..hihi..

      Delete
  2. Penasaran dengan LA girl Pro concealernya, di tunggu reviewnya :)

    ReplyDelete
  3. halo, salam kenal.
    elf palettenya cantik banget kak, beli dimana? ditunggu reviewnya :D

    The Rainbow Days

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di belanjamimo.com , reviewnya sudah ada ya.. thx u

      Delete