Home Page

Monday, December 7, 2015

LOTD : City Color Be Matte Lipstick `Felice`

Hari ini saya mau kasih short review sama swatch City Color Be Matte Lipstick `Felice`. Udah familiar kan sama brand City Color? sebelum postingan ini saya pernah review blush-on nya di sini. Lipstick yang mau saya omongin kali ini  sebenernya warnanya bukan saya banget. Lha terus kenapa  kok saya beli? Enggak, saya gak beli, lipstick ini saya dapet dari Female Daily waktu ikutan beauty review giveaway-nya. Karena hadiah, jadinya kan gak bisa pilih warna, nah sebelum barangnya dateng, saya udah penasaran aja, kira-kira dapet warna apa. Kalau nude atau pink pasti girang banget. Soalnya emang yang saya pakai buat daily ya cuma dua warna itu aja, dan ternyata pas dateng, saya dapet warna dark red yang agak-agak vampy gitu. sama sekali belum pernah punya atau coba warna macem begini. Ini penampakan lipsticknya.


Lipstick ini kemasannya ramping panjang, dengan tutup transparant yang bikin kita gampang ngeihat warna produknya dari luar kemasan. City Color ini termasuk brand drugstore, jadi harganya gak terlalu mahal kok. Kalo di olshop indo harganya berkisar antara 70-80 ribu rupiah, cukup terjangkau. Seperti namanya, lipstick ini memang matte finish, bener-bener matte. Walaupun begitu teksturnya cukup smooth kok, waktu dioles cukup `glides on`, enggak terlalu seret atau narik-narik bibir. Pigmentasinya juga wow banget, satu kali oles aja sudah cukup buat nutupin warna asli bibir. Lipstick ini juga awet banget, dipakai makan dan minum juga masih stay di bibir. Dan kalo sudah ilang lipsticknya, masih ninggalin stain yang tahan lama. 
Warnanya dark reddish brown, ada hint purple-nya. Kalo istilah gaulnya warna lipstick begini itu warna lipstick vampy. Walaupun di kemasannya kelihatannya warnanya dark red dengan tone brown yang kenceng banget, kalo di bibir saya warnanya malah cenderung ke purple, brown-nya gak muncul sama sekali. ini swatch-nya,

dan ini penampakannya di wajah saya.

Kalo di wajah saya sih, entah kenapa rasanya kok saya jadi kelihatan tua banget, haha. Saya masih coba-coba aja sih pakai lipstick ini, belum pernah yang sampai pakai beberapa jam atau dipakai keluar. Masih perlu mengumpulkan keberanian buat keluar rumah pakai lipstick warna begini.Kalo kalian punya tips supaya bisa pakai lipstick warna vampy begini tanpa kelihatan berlebihan, di share di saya ya.

makasih udah mampir sini, have a nice day.
kindly follow my instagram acc ya @rani_wbudiman

6 comments:

  1. Kalau pakai vampy lips gitu jeng, aku nggak pakai eyeliner. Jadi nude shimmery eyeshadow aja dikelopak mata, terus mascara. Sama hiliter dikit di inner corner. Trus blushnya tipiiisss ajah kadang ga pakai. Jadinya nggak kelihatan berlebihan. Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu blush tipiiiiiis yang gak bisa, kalo blush nya gak gonjreng rasanya muka ada yg kurang..haha... tapi boleh d coba nih tipsnya, demi bisa pakai vampy lips..

      Delete
  2. Warnanya bagusss ya, dan menurutku ngga kelihatan tua ah..
    Dia masih cerah, ngga yang dark red banget gitu...
    Ayoooo pake sesekali, pas pesta aja biar pada pangling mba hihihiih...

    ROOSVANSIA | IM THE ONLY DAUGHTER

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku sih ngelihatnya malah tua, hihi..makasih udah mampir sini

      Delete
  3. mbak rani kpn ituh make up2 yg uda bosen dpreloved?mupenggg

    ReplyDelete
  4. Haloo kaak salam kenal mampir ke blog aku yaaa aku juga ada review lipstick iniii

    ReplyDelete