Home Page

Thursday, May 28, 2015

Inside My Makeup Pouch (2015)

Haloo,
Saya mau bikin updated nih tentang isi di dalem makeup pouch saya. Dulu saya pernah bikin postingan ini di sini (klik) tapi karena isinya sudah berubah banyak, dan yang dulu saya masukin di makeup pouch lama udah hampir gak ada yang saya bawa-bawa lagi, jadi gapapa donk ya saya bikin update-nya.

Pouch saya masih sama, dari Estee Lauder. Sumpah ini makeup pouch awet banget, walopun pake-nya udah di abuse, bawa barang penuh sampe susah di tutup, pouch ini masih bagus aja. Enggak ada yang sobek atau rusak, palingan dalemnya aja yang dekil, haha. Jadi saya masih pakai terus ini pouch.


Ini isinya yang sekarang lagi sering saya bawa.Biasanya saya selalu bawa barang yang sama di makeup pouch ini selain lipstick. Kalau lipstick memang selalu saya rotasi tergantung minggu itu saya lagi suka sama warna lipstick apa. Selain bawa makeup buat touch-up, saya juga bawa makeup items yang bisa di pakai buat dandan ulang seluruh wajah. Jadi yang di bawa termasuk lengkap juga.

Untuk blush-on dan lipstick biasanya saya bawa minimal 3 pilihan warna: pink, peach/coral, dan warna natural macem coklat, nude atau mauve . Makanya makeup pouch saya selalu berat dan isinya banyek banget. haha.


FACE:

- Ponds BB cream. Saya selalu bawa BB Cream ini, buat jaga-jaga aja kalau mendadak perlu dandan ulang. Saya bawa ini, karena teksturnya gampang banget di blend, jadi gampang baget di pakai, walaupun cuma pakai jari tangan.
-Milani Multitasker. Walaupun kemasannya bulky, tapi bedak ini jadi favorit saya buat touch-up. Tekstunya sangat halus, gak bikin makeup cakey walaupun di apply berulang-ulang.
- MAC Blot Powder, ini juga benda wajib, walaupun gak setiap hari saya pakai.
- The Face Shop blotting papper. Buat muka yang super oily seperti saya, blotting papper ini juga must have item buat di bawa-bawa kalau pengen makeup nya tahan lama. Biasanya saya blot dulu minyak di wajah sama blotting papper ini, baru touch-up dengan bedak.
- Maybelline MIneral Clear Smooth Concealer


CHEEKS:

-ELF Studio Blush Mellow Mauve, warna blush-on paling natural favorit saya, andalan buat `no makeup` makeup look.
-Etude House lovely cookie blusher no 5.untuk warna blush-on yang pink, yang selalu saya bawa blush-on dari Etude ini, selain warnanya cantik, puff-nya juga multifungsi buat mengaplikasikan blush lain daripada harus bawa-bawa kuas blush lagi.
-NARS Gilda. Buat blush tone orange/peach, saya lagi suka sama NARS Gilda ini.


Lips:

- Bobbi Brown lipstick sandwash pink.
- Wet n Wild megalast lipstick just peachy. Lipstick Favorit saya sekarang, belakangan hampir tiap hari saya pakai ini.
- Purbasari matte lipstick no 59 (jade). Saya juga suka bawa lipstick ini, karena teksturnya ringan banget, pas kalo buat campuran warna lipstick yang lebih pucet tanpa bikin bibir berasa tebel. haha.
-Maybelline Color Show Lipstick , Cherry on Top. Lipstick merah harus ada donk ya. Ini lipstick baru sih, saya masih coba-coba pakai warna ini.
-Wardah exclusive lipstick rose purple. Kalo ini warnanya fushia pink gitu, buat variasi warna aja, sapa tau saya lagi mood pake lipstick yang bold.

Eyes:

- Just miss eyebrow pencil, buat touch up alis aja sebenernya. Tapi jarang saya pakai sih, soalnya buat daily saya udah pakai produk alis yang cukup waterproof dan long lasting yang bisa tahan seharian.
- Maybelline color tattoo tough as taupe.
- ELF Mineral eye liner
- ELF Plumping mascara.


Nah itu dia isi yang d dalem makeup pouch saya, banyak banget ya, haha. Untungnya walopun kelihatan kecil, pouch saya ini bisa muat banyak banget barang.

Makasih sudah mampir sini,
kindly follow my IG acc : @rani_wbudiman
Have a nice day,
xoxo

No comments:

Post a Comment