Home Page

Saturday, January 17, 2015

Makeup Diaries ( Mini Review+Swatch) : #6 Wardah Exclusive lipstick no 28 `Rose Purple`

Oh haii...
Hari ini saya mau ngasih swatch lipstick wardah seri exclusive yang baru saya beli beberapa waktu yang lalu. Ini bukan pertama kalinya sih saya coba exclusive lipstick dari wardah, sebelumnya saya sudah pernah coba beberapa warna dan rata-rata saya suka sama warnanya. Kali ini saya pilih warna `rose purple` (28). Waktu dikonter sebelum memutuskan beli saya gak sempat coba swatch warnanya, cuman lihat dari testernya aja. Karena warnanya saya lihat cantik banget, saya langsung mutusin beli. Warna-warna dari lipstick wardah memang sering bikin saya naksir sih ya, soalnya menurut saya range warnanya gak kalah sama lipstick mahal.

Tekstur lipstick ini cukup smooth menurut saya, tapi sayangnya kalo bibir lagi kering, lipstick ini kurang bisa nutup dengan rata, jadi masuk ke garis-garis bibir. Warnanya juga  kurang pigmented. Kalau mau warna yang bener-bener bold seperti di wadahnya, saya harus pakai 3-4 kali oles. Finishnya glossy (cenderung oily sih),  Karena saya suka sama matte finish, setelah pakai lipstick ini, saya blot dulu pakai tisu supaya  finishnya jadi matte.
Warna rose purple ini super bright pink dengan hint of purple yang kentara banget, jadi pink keunguan gitu seperti namanya. Walaupun si rose purple ini kelihatan bright and bold, tapi kalau di muka saya hasilnya gak segonjreng yang saya bayangin, cukup `jinak` kok.. haha, mungkin karena pigmentasinya yang gak terlalu opaque itu ya. Jadi masih oke lah di pakai buat daily. 








wardah exclusive lipstick rose purple



Makasih sudah mampir sini
have a nice day
xoxo

2 comments:

  1. Wah bagus ya warnanya. Seneng banget sama wardah... produknya bagus-bagus....

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  2. pink nya lucuuu sis :)
    salam kenal, main juga ke blog saya ya sis :)

    ReplyDelete