Home Page

Saturday, January 11, 2014

Collection : Nude Lipstick Collection part 3

Halo semuanya, duh sebenernya saya ini bingung tiap bikin postingan mau nyapa atau bikin intro itu mau yang gimana, jadi maaf kalo rata-rata intro postingan saya cuman sekedar halo-halo aja.. wahaha, pokoknya inti dari postingan saya, saya mau share informasi lenongan lah ke kalian semua, jadi kalau baca yang bagian awal-awal terlihat membosankan, tolong abaikan.. hihi.
Postingan kedua saya di tahun ini, mau ngelanjutin postingan koleksi lipstick nude. Postingan kali ini adalah bagian ke-tiga nya, kalian bisa cek bagian pertama di sini (klik), dan kedua di sini (klik). Di bagian ke tiga ini saya mau nunjukin 6 buah lipstick, yang jadi favorit dari seluruh koleksi lipstick yang saya punya, 5 di antaranya produk drugstore US, dan 1 lagi high-end. Sapa tau di antara kalian masih cari-cari lipstick warna nude, yuk mari di cek..

L-R : Rimmel Kate #14, Milani color perfect `nude creme`, YSL Rouge Volupte #2, Milani Color Statement `Nude Creme`, Covergirl Lip Perfection `Delish`, Essence Lipstick `Creamy Nude`

Swatch di tangan :


Note: Kalo di foto detil di bawah nanti, ada beberapa lipstick yang tekstur nya kaya gak rata, itu karena lipsticknya jatuh-jatuh ke karpet background nya pas mau saya coba bediriin buat di foto, haha.. jadi kaya kena bekas karpet nya gitu, tapi karpetnya emang khusus buat foto makeup aja kok, gak d pake buat lain-lain.. jadi produknya tetep bersih buat di pake.. just info sapa tau kalian nanya dan penasaran kok penampakannya aneh.. hahaha

1.Rimmel lasting finish kate collection #14

  • Warna nya beige nude, ada sedikit tone mauve nya
  • Warna nude yang selama ini saya idam-idamin, hasilnya di bibir saya benar-benar nude, tidak terlalu tua dan tidak terlalu pucat, pokoknya pas deh..dan tone mauve nya gak bikin muka saya kusam.
  • Hasil akhirnya creamy, dan tidak terlalu glossy
  • Formula nya bagus, smooth & pigmented, kalau di oles gak terasa kasar di bibir, glides-on smoothly,  sekali oles saja sudah cukup buat meng-cover warna asli bibir saya.
  • Harga sekitar idr 80rb-100rb, harga di web $6.5. tergantung di online-shop mana belinya, termasuk pajak dan shipping cost. rimmel ini tersedia online di drugstore US ya, jadi harus PO di online shop.



2.Milani color perfect lipstick `nude creme` 06
  • Ini lipstick milani yang versi lama, tapi ini termasuk warna yang di launching tahun 2012.
  • Warna nya brown-pink nude, dan ada sedikit shimmer nya. jadi kalau di bibir, hasil akhirnya sedikit shimmer.
  • Ada bau semacam  wangi floral gitu, yang kenceng banget.. ini yang sedikit mengganggu.
  • Teksturnya soft, tapi gak terlalu creamy, dan kurang pigmented, jadi kalo mau dapet warna yang opaque, mesti di oles sampe 3-4 kali.
  • Harga sekitar 60-80rb, harga di web $4.49



3. YSL Rouge Volupte #2

  • Lipstick dengan range harga paling mahal yang pernah saya coba,haha
  • Warna  nya pale beige-pink nude, creamy finish.
  • Hasilnya di bibir saya memang sedikit pucat, tapi masih wearable kalo dandanan mata saya lagi smokey, pas banget pokoknya.
  • Teksturnya super creamy, glides on smoothly, sangat pigmented & opaque, gak ngeringin bibir, pokoknya kalo dari segi formula, saya kasih A++ , haha.. sebanding sama harga nya.
  • Tapi sayangnya, lipstick ini juga wanginya kenceng.


4. Milani Color statement `nude creme`
  • Ini versi terbaru nya lipstick milani, walopun nama shade nya sama-sama `nude creme`, tapi warna dan formula nya sangat beda.
  • Warna nya pink-nude, tone pink nya sangat kentara sekali, creamy finish hampir matte
  • Sangat pigmented, 1x oles sudah cukup meng-cover.
  • Formula nya sedikit terasa lebih `waxy` daripada yang versi lama, tapi cukup lembut kok, 
  • Harga di web $6,49, kalo PO di online shop jadi sekitar idr 85rb-100rb 

5. Covergirl Lip Perfection `Delish`
  • Warna nya peachy-nude with hint of brown, warm undertone
  • Hasil akhirnya creamy, tapi tidak terlalu glossy
  • Formula nya cukup bagus, halus dan cukup pigmented, tapi kadang formula nya bikin garis-garis bibir kalo lagi kering jadi kentara banget, jadi kalo mau pake ini pastiin bibirnya lagi lembab.
  • Kalo di saya, formula nya agak bikin bibir kering.

6. Essence Lipstick `creamy nude` 50

- Warna nya beige nude, mirip banget sama rimmel #14, tapi kalo essence ini lebih pink.
- hasil akhirnya juga creamy
- di muka saya, ini jenis warna yang pas buat di paduin sama makeup mata dan blush apapun.
- ini yang harga nya paling murah di antara ke 5 di atas, di web ulta $2.49 , tapi formula nya lebih bagus dari yang lipstick drugstore di atas, smooth & creamy, gak ada tekstur waxy nya sama sekali, sangat pigmented, lembab di bibir, dan gak ada bau wangi yang kenceng.


Nah itu ke 6 lipstick nude yang saya share di postingan kali ini, saya masih punya beberapa nude lipstick lagi, dan bakal saya share di postingan nude lipstick bagian berikutnya.. hihi, silahkan comment ya kalo ada yang mau di tanya-tanya, makasih udah mampir sini.. have a nice day..

4 comments:

  1. milani nude creamnya cakepp.. aku punya latulip yang mirip banget sama warna itu..
    nude lipstick emg never die yaa haha
    cocok2 aja buat segala suasana :D

    ReplyDelete
  2. aaaa bagus banget yang rimmel, jadi pengen beli deh. hihi

    starzle.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. sis, biasanya beli milani dimana? olshop kah? apa di toko?

    ReplyDelete