Home Page

Friday, November 22, 2013

Mail Day : My package from MUA webstore

Yuhuuuu, today is a mail day, my parcel from MUA webstore just arrived. Rasanya berlebihan ya, belum beberapa hari saya posting haul belanjaan makeup terakhir di post ini, dan sekarang bikin post beginian lagi..haha. Salah pak pos juga sih kenapa nganter paketnya gak dari kemaren-kemaren supaya bisa di satuin di post haul kemaren. Sebenernya saya order dari web MUA ini udah dari sebulan yang lalu, waktu ada promo free shipping worldwide. Saya gak ngeluarin duit banyak kok buat orderan ini, tapi cukup bikin saya seneng karena memuaskan hasrat coba-coba.. Ini dia paketnya.

btw, MUA web sekarang sudah ada kemajuan yah, terakhir saya order dari sana dikirim cuman pakai amplop gitu.. tanpa box dan bubble yang layak. Jadi kalau barang nya kaya palet-palet gitu pasti kebanyakan dateng nya pecah. Tapi sekarang udah di box begini, dan udah di bubble tebel, ini dalemnya :

dan ini yang saya order:

3 pcs MUA matte lipstick (essential nude, pouty pink, scarlet siren)


MUA pressed powder shade 2 & shade 4


MUA powder blush shade 1,2,3,4


MUA mascara shade 1 (transparant) & 4 (black) , MUA liquid eyeliner waterproof.


MUA matte loose powder, MUA matte foundation shade honeycomb

Total saya order 14 pcs barang, dan jumlah uang yang saya keluarin?? sekitar $24. kalo di rupiahin pake kurs 11rb ya kira-kira 270rb an lah. 270rb rupiah saya dapet 14 barang, gimana gak seneng cobaaa..walopun entar jelek barang nya juga gak berasa rugi-rugi banget.

So, thats eerything i got. Can`t wait to try all these..
Have a nice day and see ya on my next post.

14 comments:

  1. aaaih murah mursidah :p hahahah
    review clear mascara sama foundienya dongg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... iya murah banget... ok semoga gak ter interupsi satu dan lain hal buat rajin review..hehe

      Delete
  2. mupeng liatnya sayyy >_< km sering bgt belanja web luar nih, kpn2 ak di ajak donk kl ada sale ato promo gitu..hiks kn lumayan hahaha
    ditunggu review blush nya ya ^^

    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... tapi aku belanjanya biasanya gak berencaa dan di detik-detik terakhir promo ..haha... kadang cuman iseng buka web mendadak napsu belanja..hohoho... nanti kalo ada rencana belanja MUA lagi aku PM yah..yah,,,

      Delete
  3. sampai Indo onkirnya berapa dear? tapi skrg pound almost 20rb hwaaaa T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pas promo free ongkir indo dear.. jadi ongkirnya gratis..hihi

      Delete
  4. waawww ngiler *Q*
    nice haul!

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  5. hay sukaa ama review2nya,,sering ngepost nude lipstick yaaa soalnya aq fave banget, hihi,,,thanks ;)

    www.aliyamoe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx uu... iya... kalo nude lipstick pasti bakal sering.. soalnya aku juga suka.. hehe

      Delete
  6. waawww murah amat jadinya mana free shipping
    sayang ya belanjanya harus pake visa/paypal #gak punya #nangisdipojokan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.... murah dan menyenangkan..hihi... ho`oh harus pake paypal emang..hehe

      Delete