Home Page

Monday, October 21, 2013

Review: PIXY Perfect-off Cleansing Gel for Makeup

Hari ini saya mau share tentang produk pembersih saya yang belakangan ini lagi saya suka,soalnya praktis dan murah.. Jujur saya ini termasuk pemalas kalo harus melakukan banyak step buat membersihkan makeup, pengennya yang praktis--praktis aja gitu, tapi harus tetep bersih donk.. Saya beli ini karena hasil rayuan BA nya Pixy waktu saya cuma mau beli makeup remover nya yang ternyata lagi out of stock, katanya produk ini baru dan lagi jadi favorit. Entah kenapa saya emang tergoda banget buat coba, lebih lanjut, ini opini saya tentang produk ini.

Nama Produk :
PIXY perfect-off cleansing gel for makeup

Harga : 
Idr 23rb isinya 80gr produk. lumayan banyak kan.

Fungsi produk:


 Kemasan :

- Seperti facial wash pada umumnya, kemasan tube plastik dengan tutup flip top, tadinya saya pikir produk ini adalah facial wash.
- Warna kemasannya pink-putih.. lumayan lah buat yang suka produk kemasan imut-imut.

Kandungan bahan-bahan:

Formula
- Tadinya saya pikir, cleansing gel itu bakal punya tekstur semacam kose cleansing gel yang pernah saya coba, ternyata enggak.. teksturnya lebih pekat, tidak cair, dan lebih creamy.
- Warnanya putih susu
- Aroma nya soft, jadi nyaman pas d pakai buat pijet-pijet muka, gak mengganggu, walopun kecium sih aroma alkoholnya.

Cara pakai:

 Note:
  •  waktu mengoleskan gel ini, dan proses menggosok2 pastikan tangan dan wajah kamu dalam keadaan kering ya, tanpa air sama sekali.. karena jika sudah terkena air (walopun sedikit saja) performa angkat makeup nya kurang maksimal, terutama untuk mascara dan eyeliner, jadi lebih susah untuk hilang. 
  • Pastikan kamu benar2 tutup mata waktu membersihkan area mata, karena kalo sampe masuk mata, lumayan bikin gak nyaman, walopun bisa hilang perihnya setelah dibilas dengan air.

Performa:
- Beneran bisa bersihin mascara gak ? iya, dan itu lumayan gampang..aku biasanya kalo pake mascara kadang kan sampe 2 coat, dan itu pas di pakai bersihin mascara, cuman di pijet pelan-pelan, mascara nya udah berasa meleleh..jadi praktis banget, love it.. gak perlu banyak-banyak step.
- lengket dan susah di ratain gak? kalo lengket iya, tapi gak susah di ratain ato di gosok-gosok ke wajah kok.cuman butuh sedikit aja, terus di gosok-gosok ke seluruh wajah sudah bisa rata.
- bikin kering muka gak? iya.. apalgi setelah itu saya masih bersihin pake facial foam, jadi makin berasa kering nya.. tapi kalo malem kan langsung pake night cream, jadi its ok

2x gosok, keliatan kan lipstick, blush, eyeshadow sudah mulai luntur...

ini setelah di gosok berkali-kali sampe eyeliner dan mascara nya udah luntur... kalo di mata gosok nya pelan2 ya... 
Setelah di bilas dengan air

My verdict : 
Setelah punya pixy cleansing gel ini, rutinitas bersih-bersih muka saya jadi lebih praktis, terutama kalo pas lagi males atau capek. Biasanya kan kalo bersihin mascara harus pake remover, clensing milk, dan jadi boros kapas. Tapi setelah punya ini saya tinggal ke kamar mandi, pijet-pijet muka sambil tutup mata( emang pijet nya rada lama supaya bener-bener bersih ) , setelah itu saya basuh air dan makeup sudah bersih. selanjutnya cuman tinggal cuci muka pake brush+facial foam, lalu lanjut night cream, jadi gak pake ribet.. haha.

cuman saya gak yakin, kemasan flip top menggelembung gini bakal aman  di bawa-bawa di tas buat traveling, soalnya kan kadang kalo kepencet suka kebuka sendiri.

Untuk harga terjangkau yang gak sampe 25rb, produk ini layak di beli lah, apalagi ukurannya juga lumayan gede.


Makasih udah mampir sini...see ya on my next post

No comments:

Post a Comment