Home Page

Jumat, 16 September 2016

Wardah nude lipstick : rose cream 02 review (friday's picks)

Oh hai,
sepertinya udah lama ya postingan `friday 's picks` ini menghilang dari blog saya, sori banget buat yang udah nunggu-nungguin postingan ini di setiap hari jumat. Soalnya memang belum tentu setiap jumat saya ada barang baru yang jadi favorit buat dimasukin short reviewnya disini. Tapi kalian masih bisa tetep main-main ke blog saya setiap jumat kok, siapa tahu ada postingan baru `friday picks`. Oh ya, kalau kalian kepengen baca review yang pendek-pendek tentang beauty product dari saya, kalian bisa follow account instagram saya @rani_widirani. Karena kedepannya saya bakal sering bikin short review tentang produk yang saya punya dengan hashtag #reviewpinkyrose.

Produk yang saya pilih di postingan `friday picks` kali ini adalah Wardah nude lipstick series, warna rose cream 02. Mungkin kalian belum terlalu familiar ya dengan namanya, memang sepertinya wardah nude series ini kurang begitu populer kalau dibandingkan dengan lipstick seri barunya Wardah yang lain, seperti matte lip cream atau intense matte lipsticknya. Padahal ini juga lipstick seri terbarunya Wardah loh.  Ini penampakan lipsticknya,


lipstick Wardah seri nude ini tersedia dalam 5 warna, tapi dari ke 5 warnanya, Warna rose cream ini yang paling saya suka.

kemasannya seperti kemasan Wardah seri matte lipstick regular yang silver-silver itu, tapi bedanya Wardah nude lipstick ini tutupnya rata. Kemasan dus luarnya seperti kemasan Wardah intense matte lipstick, jadi beda warna shade dia juga beda warna kotaknya.



Yang bikin saya suka dengan Wardah nude lipstick rose cream ini adalah warnanya yang mirip banget dengan Milani color statement nude cream favorit saya. Nah Milani nude cream punya saya kebetulan sudah hampir habis, jadi daripada repurchase Milani lagi, saya cari alternatif brand lain yang harganya lebih murah. Wardah nude lipstick ini harganya 42ribu rupiah, lebih murah setengah harga dari Milani color statement.





Wardah nude lipstick rose cream ini warnanya pinky nude, dengan hint coklat.


Dari segi formula lipstick ini juga hampir mirip dengan Milani color statement. Pigmentasinya bagus, opaque dan bisa nutupin warna asli bibir walaupun warnanya nude. Teksturnya creamy, glides on smoothly dan enggak patchy di bibir. Finishnya satin, jadi sedikit ada kilau-kilaunya. 

Yang bikin saya kurang suka dengan lipstick ini adalah hasil akhirnya yang terlalu lembab di bibir, jadi malah terasa kurang ringan.  Biasanya saya tap-tap tisue dulu setelah di oles supaya hasilnya enggak terlalu lembab dan lebih ringan di bibir.

Staying power lipstick ini juga decent, seperti lipstick creamy pada umumnya. Enggak terlalu tahan lama, dan enggak ninggalin stain juga.

But overall, buat harga 40 ribuan, lipstick ini cukup oke kok. Apalagi memang warnanya saya suka banget. Buat kalian pecinta lipstick nude, boleh deh dicoba lipstick wardah yang seri nude ini, soalnya formulanya cukup bagus, dan varian warna nudenya juga cantik-cantik kok.  

Makasih sudah mampir sini,
Kindly follow my instagram acc @rani_widirani
Have a nice day
Xoxo

Kamis, 08 September 2016

Review : Dina Akupuntur House of Beauty Malang

Oh hai semuanya,
postingan pertama saya di bulan ini agak berbeda dari biasanya, karena saya kali ini enggak ngomongin tentang makeup, tapi mau bikin review tentang klinik perawatan wajah, yaitu klinik Dina Akupuntur House of Beauty. Yup, beberapa waktu lalu klinik ini nawarin saya tawaran kerjasama, saya diundang buat nyobain treatment plus produk perawatan wajah mereka. Sebenarnya sih bukan kali ini saja saya nerima tawaran seperti ini dari klinik kecantikan, tapi seringnya saya tolak, haha. Alasan pertama adalah dari segi harga, dari beberapa klinik yang pernah nawarin saya buat kerjasama, jujur harganya enggak begitu terjangkau di kantong saya kalau saya harus rutin melanjutkan perawatan di sana. Kalau nyobain gratisan waktu edisi endorse atau sponsor mah pasti enak-enak aja, lha kalo saya cocok dan keterusan? kan saya harus ngeluarin duit sendiri tuh buat ngelanjutin treatmentnya. Makanya hal pertama yang saya tanya pasti range harga, haha.


Dina house beauty ini adalah klinik kecantikan Perawatan Kecantikan dengan kombinasi Akupuntur & Perawatan Modern yang tetap dalam pantauan Dokter. Motto dari klinik ini adalah: Cantik Tidak Harus Mahal. Karena memang range harga di klinik ini cukup terjangkau, tetapi tetap ditangani dengan pelayanan maksimal.


Bisa dibilang jenis service di klinik Dina ini sangat lengkap, tidak  hanya melayani perawatan wajah yang reguler seperti berbagai jenis facial sesuai kebutuhan kulit, peeling, microdermasi, tapi juga ada layanan akupunturnya, mulai dari akupuntur kecantikan sampai kesehatan. Perawatan tubuh seperti body spa, sampai body slimming juga ada. 

Klinik ini juga menyediakan layanan threadlift (tanam benang) dan filler, tapi kalau khusus 2 tindakan ini tidak bisa dilakukan setiap hari, karena penanganannya dilakukan oleh dokter. Praktek dokter hanya hari selasa dan sabtu saja, jadi kalau kalian tertarik buat coba 2 layanan ini harus membuat janji terlebih dahulu dengan dokter. Pastinya karena ada dokter yang berpraktek , customer juga bisa melakukan konsultasi dengan dokter seputar kondisi dan perawatan wajah secara gratis. 

Selain service berupa tindakan perawatan, di klinik ini juga menjual produk perawatan wajah yang disesuaikan dengan kondisi kulit, harganya juga terjangkau, tapi sudah tersertifikasi BPOM, jadi produk yang dijual bukan produk abal-abal ya. Dan segera, Dina house of beauty ini juga akan menyediakan layanan hair treatment seperti hair mask,hair spa, dan perawatan rambut rontok. Jadi konsepnya bener-bener one stop service, hampir semua treatment kecantikan ada, pas buat kalian yang suka perawatan lengkap tapi males pindah-pindah tempat.



ini jenis service dan daftar harga di Dina house of beauty ini, cukup terjangkau kalau menurut saya. 

Kalau kalian berdomisili di surabaya mungkin sudah tidak asing dengan klinik ini, karena klinik Dina yang di Malang ini memang cabang dari klinik Dina yang berlokasi di jalan kutisari Surabaya.Dina house of beauty yang di Malang ini lokasinya berada di jalan bendungan sigura-gura . Lokasinya gampang kok dicari, karena memang masih di seputaran kampus ITN dan UIN. Jadi kalau kalian dari arah kampus ITN, masuk lurus aja sampai hampir ke belakang kampus UIN, lokasi Dina house of beauty ini di sebelah kiri jalan.

Waktu pertama kali masuk kliniknya, kesan interiornya memang modern chic dengan nuansa ungu-pink. Cukup nyaman, dan pastinya bersih. Ruangan untuk perawatannya pun juga nyaman dan bersih. Cahayanya pas, enggak terlalu terang atau gelap. Jadi kita bisa benar-benar rileks saat melakukan perawatan.


Ruang tunggu yang nyaman



Beberapa serifikat BPOM produk klinik ini yang dipajang

  
Sertifikat terapis dan praktek dokter

Ruang penanganan yang bersih dan nyaman, dengan peralatan yang memadai



Waktu mau pilih jenis perawatan yang mau dicoba, 
Saya sempat bingung. Saya sempat disaranin sih buat nyobain treatment dermaroller untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah, tapi saya enggak berani, saya enggak tahan sakit, haha. Saya mau pilih treatment yang nyaman-nyaman aja, dan saya mutusin buat nyobain facial oxygen di sini yang katanya memang favoritnya di sini dan bisa bikin wajah saya yang kusam ini terlihat lebih fresh

Dan ternyata memang facialnya enak banget. Mbak-mbak terapisnya enggak geradakan kalo megang wajah, halus dan telaten, enggak sakit waktu ngambilin komedonya,  massage-nya lama dan bikin wajah rileks banget, plus yang paling saya suka itu semprotan air oxygennya yang bikin wajah jadi fresh banget.



ini foto step by stepnya waktu saya nyobain facial, sebenarnya itu matanya harus ditutup kapas, tapi karena saya mesti bolak balik buka mata buat minta tolong difotoin dan ngecek hasil fotonya, ya akhirnya enggak ditutup deh matanya.

Hasilnya memang wajah jadi lebih bersih,kenyal dan segar. Tapi kalau perawatan yang aman  begini, memang enggak ada yang magic ya dalam sekali dateng langsung berubah drastis. namun karena harganya terjangkau, hasilnya bagus dan tempatnya nyaman, kalau mau rutin perawatan di sini juga enggak masalah.

Overall, 
Dina house of beauty ini bisa saya rekomendasiin ke kalian yang sedang mencari klinik perawatan karena
- harganya terjangkau
- produk bersertifaksi BPOM dan terapisnya juga kompeten+ bersertifikat.
- Tempatnya nyaman dan bersih
- Mbak-mbak terapisnya baik dan ramah-ramah, plus telaten kalau sedang mengerjakan perawatan.
- facialnya dilakukan dengan alat yang memadai, enggak cuma dilakukan dengan tangan, jadi hasilnya bisa maksimal.

Kalau kalian yang tinggal di Malang, dan kepengen nyobain perawatan dengan harga terjangkau bisa mampir ke klinik ini. Follow juga instagramnya di @dinahouseofbeauty buat dapetin info seputar perawatan wajah dan promo yang sedang berlaku.


Ini program promo mereka untuk bulan september ini, yang menarik mereka lagi ngadain promo buat kalian pengguna instagram,
- follow account @dinahouseofbeauty
-share testimoni dan foto kalian saat sedang berada di klinik Dina, dan mention account kami
-lalu dapatkan disc 25% untuk semua jenis perawatan kecuali filler dan tanam benang.


IG: dinahouseofbeauty


Dina Akupuntur house of beauty
Jl. Bendungan sigura-gura barat kav.4 Malang
Telp/WA: 0822. 341.39.740
Pin bb: D0BCC841


Jumat, 12 Agustus 2016

Emina Sugar Rush Lipstick All Shades Review


Oh hai beauties,
Today i`m back with another lipstick review. Kali ini lipstick yang mau saya review termasuk pendatang baru nih,yaitu Emina sugar rush lipstick. Yup, beberapa bulan lalu brand Emina ngeluarin seri makeup terbarunya, seri sugar rush yang terdiri dari beberapa produk yaitu face scrub, lip scrub dan lipstick. Sudah pada kenal donk dengan brand sepabrikan dengan Wardah yang sedang naik daun ini . Walaupun sebenarnya brand Emina ini ditujukan untuk kalangan remaja, tapi saya yang sudah nggak remaja ini selalu penasaran buat nyobain produk-produk Emina. Soalnya dari beberapa produk Emina yang pernah saya coba, semuanya oke-oke. Nah dari produk seri sugar rush yang baru ini, saya memang pengen banget nyobain lip scrub dan lipsticknya. Beruntung saya bisa nyobain seri lipsticknya semua warna sebagai freebies dari Sociolla untuk direview. So, tanpa intro panjang lebar, lets get into the review.



Nama produk: Emina Sugar Rush Lipstick

Harganya berapa? 36 ribu rupiah saja. 

Beli dimana: Kalian bisa beli produk Emina ini di  toko kosmetik lokal, kalau kalian kesulitan nemu produknya, atau males buat hunting-hunting. Kalian bisa beli produk ini di Sociolla.com.

Oh ya, kalau di sociolla ini, selain bisa beli lipsticknya satuan, kalian kalau mau beli 4 warnanya sekaligus, bisa beli paket isi all shades seperti yang saya punya ini, harganya jadi jauh lebih murah, cuma 97 ribu rupiah.


Plus jangan lupa ya, kalau belanja di sociolla, masukin kode SBNLAMWE , supaya dapet potongan harga 50 ribu rupiah(minimal pembelian 250 ribu).

Deskripsi produk/claim:
Tunjukkan tampilan termanismu dengan Sugar Rush lipstick yang bertekstur super creamy. Mengandung vitamin E untuk melembabkan bibir dengan perpaduan dari olive oil, Jojoba oil, and shea Butter yag akan memenuhi kebutuhan hidrasi bibir. Say hello untuk bibir sehat dan kilau memukau.


Pilihan warna:
Left to Right : Cookie Dough,Pink Velvet,Maroon Macaroon, Cherry Bomb


Emina Sugar Rush Lipstick ini tersedia dalam 4 warna yaitu Cookie Dough, Pink Velvet, Maroon Macaroon, dan Cherry Bomb.

Cookie dough



Cookie dough ini warnanya warm nude dengan peachy undertone. Kalau di wajah saya warna nudenya jadi sedikit kecoklatan, tone-nya juga pas, dan enggak bikin wajah terlihat pucat. Cocok untuk tampilan `no makeup ` makeup

Pink Velvet



Dark pink with hint of fuschia. Di wajah saya warnanya terlalu bold, jadi semacam hot pink gitu. Biasanya saya pakai warna ini di mix sedikit dengan yang Cookie dough, supaya enggak terlalu bold. 

Maroon Macaroon



Classic Red with warm undertone. Dari keempat warna yang ada, warna ini yang least favorite. Soalnya bikin wajah saya terkesan lebih kusam.

Cherry Bomb



Seperti namanya, lipstick ini juga warna-warna cherry gitu, dark red dengan sedikit hint fuschia. tipe warna yang agak vampy look gitu, cantiik banget.

Swatches:



Pigmentasi
Tadinya saya pikir Emina sugar rush ini tipenya seperti tinted lip balm. Jadi seperti lip balm yang berwarna gitu, ternyata saya salah. Emina sugar rush ini  lipstick dengan pigmentasi yang super duper pigmented. Warnanya sangat intense, 1x swipe aja sudah benar-benar opaque. Buat nutupin warna asli bibir saya, saya cuma perlu 1x oles saja. A++ buat pigmentasinya, apalagi untuk warna Maroon Macaroon dan Cherry Bomb, pigmentasinya superb banget. 

Tekstur
Dari segi tekstur, saya juga sukaaa banget dengan sugar rush lipstick ini. Teksturnya super creamy, buttery, glides on smoothly, terasa lembab di bibir, tapi enggak yang terasa benyek-benyek basah gitu. Kan ada tuh beberapa lipstick yang super creamy, tapi rasanya di bibir malah terlalu gimana gitu, tapi emina ini rasanya di bibir sangat ringan namun tetap moist.

Emina sugar rush ini hasilnya juga bagus di bibir, finishnya satin dengan kilau yang pas. Bisa nempel rata dan sama sekali enggak bikin garis-garis bibir kelihatan, pokoknya nyaman banget dipakainya.

Aroma
Emina sugar rush ini punya aroma ala-ala vanila sugar gitu, wanginya manis tapi enggak terlalu eneg kalau dicium. Saya personally sih enggak masalah dengan wanginya, karena cuma kecium waktu di menit-menit awal pas di apply, setelah itu hampir gak kecium sama sekali wanginya di hidung.

Staying power
Karena Emina sugar rush lipstick ini bukan seperti long lasting matte lipstick, jadi lipstick ini enggak transferproof dan kissproof sama sekali. Dipakai makan atau minum pasti memudar. Tapi kalau kalian pakai warna Maroon Macaroon dan Cherry bomb, dua warna ini ninggalin stain di bibir walaupun setelah makan dan minum. Jadi malah seperti ala-ala pakai liptint gitu.


Minusnya?
Karena teksturnya yang super creamy, jadi lipstick ini gampang banget transfernya, dan itu cukup mengganggu. Kelihatan banget di bibir gelas, sedotan, atau malah kadang nempel-nempel di tangan waktu saya enggak sengaja nyenggol bibir. Cara ngakalinnya, saya lebih suka setelah memakai lipsticknya di tap-tap dengan tisue, jadi hasilnya enggak terlalu creamy, dan lipsticknya lebih nempel di bibir, lebih awet dan enggak terlalu transfer yang kemana-mana gitu.

Kemasan

Saya pribadi sukaaa benget dengan kemasan Emina sugar rush lipstick ini, terutama packaging luarnya alias dus-nya itu. Warna kemasan Emina sugar rush ini didominasi warna biru yang cerah, tapi dikombinasikan dengan warna lain yang eye catching jadi kesannya chic dan girly khas remaja gitu. Tiap warna lipsticknya punya warna dus luar yang berbeda yang mirip dengan warna lipsticknya.

Kemasan lipsticknya juga didominasi warna biru dengan aksen putih, plus tutup transparant. Jadi bikin kita gampang banget buat ngelihat warna dalem produknya tanpa harus ngebuka-buka lipsticknya satu-satu. 

Oh ya, kalau kalian beli yang seri package-nya di sociolla, kalian juga dapet box cantik ini yang serbaguna banget, bisa dipakai untuk nyimpenin alat makeup lain. 

Overall,
Lipstick Emina Sugar Rush ini sekarang jadi alternatif lipstick daily saya disaat saya lagi bosan dengan liquid lipstick matte yang berat-berat itu. Teksturnya yang creamy tapi ringan,pigmentasinya yang sangat opaque, plus performanya yang bikin bibir lembab jadi nilai plus lipstick Emina sugar rush ini. Sesuai dengan claim-nya, lipstick ini memang sangat menghidrasi bibir, no more bibir kering pecah-pecah, atau lipstick yang bikin garis-garis bibir kelihatan. 

Tertarik buat coba? atau kalian sudah pernah coba?
Makasih sudah mampir sini
Kundly follow my instagram :@rani_widirani
Have a nice day
xoxo 

Kamis, 28 Juli 2016

Wardah Long Lasting Lipstick Review : 01,02,06,13

Oh halo semuanya,
hari  ini saya balik lagi dengan review lipstick. Tapi kali ini bukan liquid matte lpstick ya. Yang mau saya review kali ini adalah Wardah Long Lasting Lipstick. Yup, setelah bertualang dengan berbagai macam liquid matte lipstick, sebulan terakhir ini saya rasanya kembali jatuh cinta dengan regular lipstick yang bentuk ulir gitu. Ini gara-gara waktu puasa dan lebaran kemaren, saya hampir setiap hari ada acara makan-makan,  dan untuk saya yang hobi makan barbar begini, lipstick regular yang berbentuk ulir lebih user friendly kalau untuk touch-up. Mungkin karena saya belum nemu sih ya liquid matte lipstick yang awet walaupun dipakai makan besar dan berminyak-minyak. Liquid lipstick merk apapun pasti bakal hilang di bagian tengah, jadi pasti harus re-apply kalau mau lipsticknya tetep on. Nah re-apply liquid lipstick ini bukan perkara mudah kalo menurut saya, karena kadang ada liquid lipstick yang perlu di hapus dulu sisa-sisanya terus di apply ulang supaya hasilnya bagus, plus kalo apply liquid lipstick itu harus ekstra pelan-pelan dan sabar kalo gak mau hasilnya belepotan, terus dikipas-kipas dulu nungguin lipsticknya kering., jadi butuh waktu lama banget kalau untuk touch-up. Beda dengan lipstick regular yang model ulir begini, walaupun memudar hilang gitu, tapi kan enggak kelihatan bolong-bolong di bibir, plus kalo re-apply ulang enggak perlu hapus-hapus sisa lipstick yang tertinggal, dan meskipun tanpa kaca juga bisa diaplikasikan.

Kalau kalian sudah baca postingan makeup haul saya kemaren disini, kalian bisa lihat kalau saya belanja cukup banyak lipstick. Di antara itu semua, yang paling bikin saya ketagihan dan jatuh cinta adalah lipstick Wardah long lasting ini. Sebenarnya lipstick ini bukan lipstick yang baru launching ya, tapi saya aja yang rada telat buat cobain, tadinya tiap main ke konter Wardah, saya enggak pernah colek-colek tester yang seri long lasting ini, karena saya pikir lipstick yang kemasannya panjang begini pasti warnanya tipe warna yang tua-tua semua gitu, enggak ada yang nude atau pink muda. Tapi ternyata ada loh yang warna muda-muda, dua yang termuda juga termasuk yang mau saya review kali ini.

Harga : 
RRP 46 ribu rupiah, tapi bisa lebih murah tergantung dimana belinya.

Belinya dimana? 
Brand Wardah ini termasuk brand yang gampang banget dicari, hampir di semua Mall, hypermarket, dan toko kosmetik jual produk ini.

Kalau kalian mau beli online juga bisa, lipstick wardah ini tersedia di sociolla. Dan kalau mau checkout jangan lupa masukin kode RANI50, buat dapet potongan harga 50 ribu rupiah, 

Ini empat warna yang saya punya, dari kiri ke kanan, fabulous peach 01, pink sorbet 02, delicate pink 06, classic brown 13




Fabulous peach 01


Ini warnanya medium peachy brown dengan hint orange. Seperti namanya, memang warna peach-nya kentara sekali, dan sangat warm tone. Warna ini menurut saya bisa dipakai di semua warna kulit, dari yang terang sampai gelap. Tapi karena warnanya terlalu warm, warna ini lebih pas dipadukan dengan makeup yang bronze ala-ala sunkissed look gitu.

Pink Sorbet 02

Sekilas warna ini dengan yang Fabulous peach memang mirip. Bedanya kalo Pink sorbet ini lebih light dan lebih sedikit tone peachy nya. Banyak yang bilang kalau warna ini dupe-nya MAC kinda sexy. Saya pribadi sih suka banget dengan warna ini. Di kulit saya, hasilnya jadi nude peach gitu. Di antara semua warna Wardah long lasting lipstick yang tersedia, warna pink sorbet ini yang paling muda.

Delicate pink 06


Seperti namanya, warna pink ini memang lembut banget. Medium barbie pink dengan hint mauve. cool undertone. Mungkin buat yang punya skintone gelap warna ini bakal terlihat sedikit neon, tapi saya pribadi juga sukaaa banget dengan warna ini, kadang kalau merasa warnanya terlalu cool,saya mix dengan yang pink sorbet, hasilnya jadi nude pink cantik banget.

Classic Brown 13


Nah kalau ini sepertinya warna paling populernya Wardah long lasting ya. Selebgram banyak banget yang suka sama warna ini, katanya sih ini warnanya tipe warna ala-ala kylie jenner lipstick gitu. Warnanya medium brown yang ada hint teracotta-nya gitu. Saya personal sih kurang suka dengan warna ini, karena hasilnya bikin wajah kelihatan tua. Iya saya memang dari dulu enggak pernah cocok dengan warna coklat-coklat begini. Tapi warna ini saya lihat hasilnya bagus bangeeet di wajah-wajah para selebgram. 

Swatches:


Tekstur
Kalo ngomongin tekstur, saya kasih nilai A buat wardah long lasting ini. walaupun hasil akhirnya matte, tapi semua tekstur lipsticknya creamy. Memang sih yang warna pink sorbet agak sedikit chalky (tapi sedikiiiit banget kok), tapi yang warna lain oke banget teksturnya. Sangat lembut, dan glides on smoothly gitu kalau dipulas, sama sekali enggak terasa narik-narik di bibir.

Pigmentasi
Pigmentasi Wardah long lasting ini juga oke banget, very pigmented dan opaque. Buat nutupin warna asli bibir saya yang hitam ini, saya cuma perlu 1-2 kali oles.



Aroma?
Bisa dibilang Wardah Long lasting ini scentless, alias enggak kecium aroma apa-apa kalau dipakai. Tapi kalau dicium langsung di kemasannya sih ada sedikit aroma vanila.


Staying Power
Staying power lipstick ini juga cukup bagus, ya walaupun enggak bisa dibandingkan dengan liquid matte lipstick, tapi warnanya masih bisa bertahan dibibir, setelah dipakai makan dan minum. Terutama dua warna fabulous peach dan classic brown. Warnanya memang memudar sih, tapi memudarnya bagus gitu. Enggak yang hilang bolong-bolong kalau seperti kita memakai liquid matte lipstick.

Kissproof dan transferproof gak?
Karena ini bukan liquid matte lipstick, jadinya ya enggak kissproof atau transferproof. Masih bisa lihat bekas lipsticknya di sedotan atau gelas kalau kita minum. Tapi enggak yang sebeleberan kalau kita pakai lipstick yang finishnya satin atau glossy.

Minusnya?
Pertama, lipstick ini gampang banget patah. Dari 4 warna yang saya punya, 3 warna diantaranya sudah patah, coplok dari kemasannya gitu. Padahal saya enggak pernah putar lipsticknya tinggi-tinggi.

Yang kedua, lipstick ini lumayan bikin bibir kering. Tapi tahap keringnya masih wajar kok, enggak yag sampai bikin bibir pecah-pecah gitu. Saya pribadi sih enggak masalah,  soalnya tiap mau pakai saya selalu scrub bibir, dan pakai lipbalm. Jadi enggak terlalu berasa mengganggu keringnya.

Kemasan

Wardah long lasting ini kemasannya yang panjang dan ramping gitu, dengan warna bullet-nya yang semua silver. Jadi cukup terlihat mewah.


Overall,
Bisa dibilang saya suka banget sama lipstick ini, dan pengen beli beberapa warna lagi. teksturnya enak banget, enggak ada aroma yang mengganggu, nyaman di bibir, pigmented, warnanya cantik-cantik dan harganya terjangkau. Mungkin karena saya rada telat ya cobanya, jadinya saya juga baru hype sekarang, haha. Padahal lipstick ini bagus banget ternyata.

Kalian sudah pernah coba warna apa aja?
Makasih sudah mampir sini
kindly follow my insta acc @rani_widirani
Have a nice day
xoxo